Sunday, October 9, 2011

Antara Kompor dan HP

Saat lagi masak, saya menerima telepon.
Meski ada yang memperingati, tidak baik menerima telepon seluluer sementara kompor gas sedang on, saya masih belum mengindahkannya.
Yah, habis bagaimana lagi jika keadaan menuntut harus menelepon di saat sedang masak?
Yee ... excuse niiih
Seperti hari itu, jadilah saya menerima telepon sementara kompor di dekat saya sedang menyala.
Saat pembicaraan selesai, saya pun mematikan ...
Eh ... kenapa api di kompor tiba-tiba mati? Saya kan belum selesai masak?
Saya perhatikan lagi baik-baik HP di tangan saya.
Oalah, ternyata HP belum saya matikan padahal pembicaraan sudah usai.
Dan yang saya matikan adalah : kompor.
Meski hanya sendirian di dapur, saya jadi malu sendiri .... :))
Makassar, 10 Oktober 2011

No comments:

Post a Comment