Saturday, November 20, 2010

Wow! Wanita Spanyol "Orgasme" di TPS!


CATALUNYA - Kamera merekam gambar seorang wanita muda pendukung Partai Sosialis di Spanyol yang terlihat sangat bergairah seperti sedang orgasme ketika dirinya sedang memberikan suara di dalam Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam pemilihan umum daerah di Catalunya bulan ini.

Wanita tersebut kemudian memasukkan kertas suaranya ke dalam kotak suara sambil berkata, "Memberikan suara adalah kepuasan."

Adegan tersebut adalah bagian dari iklan kampanye Partai Sosialis di Spanyol, yang saat ini tengah mendapatkan kritikan tajam dari para politisi Spanyol.

Kritikan tidak hanya datang dari partai oposisi, tetapi juga dari pihak Sosialis sendiri. Pemimpin Partai Populer Catalunya, yang merupakan pihak oposisi, menganggap iklan tersebut telah "menjatuhkan martabat wanita." Demikian dilansir dari BBC, Sabtu (20/11/2010).

Menteri Persamaan Jender Bibiana Aido menyebutnya sebagai iklan yang "menyesatkan." Sementara, Menteri Kesehatan Leire Pajin, yang juga seorang Sosialis, meminta semua pihak untuk lebih menunjukkan respek kepada wanita dan tanggung jawab dalam bertindak.

No comments:

Post a Comment