Saturday, May 28, 2011

Blogilicious Fun Makassar dan Kota-Kota Besar Lain

Ajang Blogilicious masih berlangsung. Surabaya, Makassar, dan Medan sudah (Medan, terakhir hari ini), masih ada lagi di beberapa kota besar;  yaitu
Palembang        : 04-05 Juni 2011
Jogjakarta
        
: 11-12 Juni 2011
Bandung
          
: 18-19 Juni 2011
Jakarta
              : 25-26 Juni 2011
            Materinya sarat ilmu, seputar ngeblog: tentang Apa Itu Blog/Ngeblog, Etika Ngeblog, Mobile Blogging, Monetize Blog, Social Media, Blog Preneur, Blog Theme, SEO, Blog Security.
            Sebagai salah seorang peserta Blogilicious Fun Makassar, saya merekomendasikan teman-teman yang ingin tahu tentang blog, bagaimana membuatnya, yang ingin tahu bagaimana cara membuat blog anda menarik (bagi manusia dan mesin pencari hingga bisa tampi di halaman atas pencarian di mesin pencari seperti Google, Yahoo, dan Bing), yang ingin tahu cara-cara mencari uang melalui blog, supaya menyempatkan hadir pada ajang ini. Masih akan diadakan di 4 kota besar di Indonesia. Sayang jika anda melewatkan ajang ini. Informasi selengkapnya bisa dilihat di: www.idblogilicious.com.
            Selama 2 hari mengikuti seminar dan semi workshop ini, saya merasakan seolah ‘kepala saya berat’ karena sarat tambahan pengetahuan dari ajang ini. Ibarat menyantap hidangan makanan yang sangat sedap, yang diolah para koki profesional, saya tidak perlu tahu bahan makanan, cara mengolah, atau bagaimana proses para koki ini belajar mengolah makanan yang lezat, seperti itulah rasanya melalap materi-materi yang sangat berbobot yang disajikan oleh para nara sumber yang sudah sangat dalam ilmunya.
            Ajang ini dipersembahkan oleh Idblognetwork (www.idblognetwork.com) dengan dibantu komunitas blogger lokal di tiap-tiap kota. Dukungan sponsornya mantap sehingga peserta hanya membayar dengan harga yang sangat minim (dua puluhribuan rupiah saja!).
            Bagi yang ingin tahu bagaimana ajang ini berlangsung. Silakan baca tulisan saya di http://mugniarm.blogspot.com/2011/05/blogilicious-fun-makassar-yang.html .  Kalo masih ragu, silakan dibaca dulu liputan saya. Kalau sudah dibaca .. sayang lho anda lewatkan !
Makassar, 29 Mei 2011

No comments:

Post a Comment