Sunday, December 25, 2011

Rayuan Maut SPG Kacamata

Suami saya (S) dibujuk-bujuk oleh seorang sales promotion girl (SPG) kacamata anti sinar ultra violet yang mendadak mangkal di sekolah Affiq saat ia hendak menjemput Affiq pada suatu hari.

SPG     : “Beli kacamatanya, Pak. Harga normalnya seratus dua puluh sembilan ribu rupiah. Untuk minggu ini – hanya minggu ini saja, ada diskon sehingga bapak bisa membelinya dengan harga lima puluh ribu rupiah saja.”

S          : “Saya sudah pakai kacamata, Mbak. Tidak bisa pakai kacamata lagi.” (Suami saya memang mengenakan kacamata minus)

SPG     : “Tidak apa-apa Pak, kan minus, bukan hitam.”


S          : “Saya pakai helm Mbak, helm-nya ada penghalangnya. Kalau Saya pakai kacamata anti ultra violet lagi, bagaimana Saya bisa melihat jalan?”

SPG     : “Kan bisa dikasih temannya, Pak.”

Suami saya hanya tertawa ..
Makassar, 25 Desember 2011

No comments:

Post a Comment