Saturday, December 17, 2011

About Affni Viqario (Kegiatan Baru Affni Viqario)

          Dari sebuah link, suami saya membuat akun di Virta Pay. Apa itu Virta Pay? Itu lho, untuk memudahkan kita bertransaksi di internet, Virta Pay adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transaksi online.
            Belum kenal? Makanya kenalan dulu, bisa diklik link di atas J
            Lanjut cerita ...  karena masih baru, akun suami saya diisikan oleh si Virta Pay ini. Syaratnya hanya ia ditengok, paling kurang setiap dua hari maka angka dalam nilai mata uang dollar akan bertambah terus. Sekarang sudah mencapai angka di atas 1000.

            Lalu bisa dibelikan sesuatu? Jawabannya: Bisa, tapi sekali lagi, karena masih baru maka yang bisa dibeli baru sebatas beberapa ratus software belum yang berwujud hardware. Nah di daftar yang bisa dibeli itu ada sebuah general affiliate link yang bisa dibeli seharga $0.01. Suami saya memutuskan untuk membelinya. Setelah itu ada banner yang bisa dipasang di blog saya yang jika diklik akan bisa menghasilkan ‘sesuatu’ yang nanti bisa masuk di akun paypalnya.
            Karena sudah bergabung dalam sebuah social network marketing, saya memutuskan membuat job yang dipersyaratkan.
            Lalu, siapa itu Affni Viqario? Si general affiliate link ini ‘meminta’ saya menuliskan namanya di judul itu. Si Affni Viqario ini sebenarnya saya sendiri. ‘Aff’ dari nama Affiq, ‘Ni’ dari nama saya, dan ‘Viqario’ dari nama belakang ‘Afyad Viqar’ – bungsu saya.
            Masih ada pertanyaan?
            Sudahlah, saya tak bisa menjawabnya – semuanya sudah jelas. Klik saja link-link di atas. Ok?

Makassar, 17 Desember 2011

No comments:

Post a Comment